Merubah Tampilan Blogspot Dengan Cara Ganti Template

Cara Ganti Template di blogspot sebenarnya cukup mudah dan sudah banyak ditemukan dimana - mana, Mengganti Template untuk merubah tampilan website Blogspot  ini saya buat untuk melengkapi beberapa artikel lain yang mau tidak mau harus dilengkapi dengan cara Upload Template Blogger antara lain Membuat Toko Online di Blogspot.

Pada dasarnya Cara Mengganti Tampilan template Website, Blog atau Toko online yang ada di blogspot sebenarnya sama. dengan kata lain cara ini berlaku untuk mengganti semua jenis situs yang dibuat di blogspot.

Panjang ya kata-kata pembukanya.. hehehe
Oiya mengingat mengganti template toko online di blogspot adalah cara yang paling ribet, khusus postingan ini saya akan membahas Cara Ganti Template di Blogspot menggunakan Template Toko Online :






Lanjut aja ke langkah pertama Cara Ganti Template di blogspot : Login Ke account Blogspot anda di www.Blogger.com, setelah masuk dashboard klik tombol panah kebawah seperti dibawah ini



 secara otomatis akan terlihat tampilan seperti ini, kemudian klik template :



anda masuk pada tampilan seperti dibawah ini



Lihat sebelah kanan atas dan klik cadangkan / pulihkan




setelah muncul Popup Template silahkan pilih berkas template yang ingin anda tampilkan, biasanya berupa file xml atau txt, kemudian klik unggah.



Setelah Proses Upload Selesai, silahkan buka url website anda, pasti sudah berubah (kecuali kalo jaringan internetnya lemot, biasanya suka error :D)


See, Pekerjaan anda untuk merubah tampilan website sudah selesai, bagi rekan rekan yang hanya mengganti tampilan dengan template biasa, sudah bisa langsung melanjutkan posting.

Tapi bagi yang ingin ganti template dengan template toko online seperti diatas silahkan lanjut membaca cara setting template Toko Online dan cara posting Produk yang ada di masing - masing halaman dimana template itu di download.;)





0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.