Berkenalan Dengan Google Adsense

Salah satu rahasia yang terletak di berbagai program periklanan online yang paling
populer adalah "GOOGLE ADSENSE" PROGRAM. Program AdSense bekerja dengan melayani 'target' iklan di situs Web anda. Kapanpun seseorang mengunjungi website anda, iklan tersebut akan ditampilkan dan Anda mendapatkan sekian dolar di setiap iklan yang di klik oleh pengunjung website AdSense adalah sebuah program periklanan yang dijalankan oleh Google (yang Merupakan salah satu ahli dalam teknologi search engine atau mesin pencari).
Program ini berbeda dengan program iklan lainnya, dalam arti bahwa Google Adsense melayani iklan sesuai dengan isi situs Publisher. Jadi, sebuah website yang berisi artikel atau konten bunga, maka Google Adsense juga akan menampilkan Iklan AdSense untuk bunga, pupuk dan lain sebagainya yang berhubungan dengan bunga, kecuali bunga bank tentunya.:D
Program AdSense adalah program yang menguntungkan semua pihak, baik pengiklan (bahasa gaulnya sih Advertise, pemilik website yang menampilkan iklan AdSense (bahasa gaulnya publisher) ataupun pengunjung / konsumen (atau bahasa gaulnya USER) yang melihat iklan AdSense. Pengiklan mendapatkan cara mudah dan efektif untuk target iklan mereka, pemilik website mendapatkan bayaran untuk menampilkan Iklan pada situsnya dan pengunjung situs website juga mendapatkan hal hal yang mungkin saja memang sedang mereka cari, karena iklan yang mereka lihat, sesuai dengan minat mereka.
Program Google AdSense saat ini memiliki 3 produk yaitu:
  • AdSense untuk konten (yang merupakan salah satu yang paling populer)
  • AdSense untuk pencarian
  • AdSense untuk feed.
Saat ini, AdSense untuk feed dalam tahap beta dan Google tidak
menerima pendaftaran lagi ( denger2 sih gitu, yay juga blum coba sih)
anyway, Program Google AdSense juga menyediakan berbagai laporan tentang
penghasilan dan kinerja website Anda.Anda bahkan dapat membuat kustom laporan yang dapat membantu Anda dalam melakukan analisa yang cukup rinci tentang situs apa yang bekerja dan apa yang tidak, hanya Dengan menganalisis laporan ini. dari laporan tersebut, Anda dapat merumuskan strategi baru yang ada di urutan yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik nantinya.
Program AdSense merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dan sekali Anda mengerti sepenuhnya, Anda akan menemukan bahwa menggunakan AdSense untuk mendapatkan banyak uang tidak hanya mudah tapi juga FUN.
Untuk bisa mendaftar di Google AdSense, tidaklah sesulit yang dibayangkan. sebenarnya, mereka hanya membutuhkan komitmen dari anda, jika ada yang mengeluh karena websitenya ditolak mungkin ada kesalahan waktu pendaftaran. karena sejauh yang saya ketahui, Google akan menerima siapa saja sebagai publisher, ataupun advertiser selama publisher atau advertiser tersebut tidak menyalahi aturan yang ada. anda bisa membaca aturannya di Google Adsense.
(pengen copy tapi tatuut..)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.