Cara Membuat,Kirim & Membuka Email Masuk di Gmail dan Yahoo

Membuat / Membuka Email adalah hal mudah bagi sebagian orang tapi bagi yang belum tau cara membuat / membuka email Yahoo atau email gmail saya akan share cara membuatnya :
  1. Buka tab baru, kemudian pada browser anda Ketikkan http://mail.yahoo.com untuk pembuatan email namaanda@yahoo.com atau silahkan klik http://gmail.com apabila anda ingin membuat email namaanda@gmail.com.
  2. Klik buat accout baru atau buat email baru.
  3. Lengkapi semua data yang diperlukan, usahakan untuk mengisi data sebenar2nya pada saat membuat email ini agar mudah di ingat apabila nanti anda lupa pasword
  4. Klik Sign Up atau Daftar
  5. Dan tchaadaaaaaa...!!! email anda sudah jadi dan siap digunakan silahkan sebarkan email anda pada teman2 agar anda bisa mengirim data setara SMS / MMS secara Gratis;)
Cara Membuka Email Masuk adalah hal mudah bagi banyak orang tapi bagi yang belum tau cara membuka email Yahoo atau email gmail saya akan share caranya :
  1. Buka tab baru, kemudian pada browser anda Ketikkan http://mail.yahoo.com untuk membaca email namaanda@yahoo.com atau silahkan klik http://gmail.com apabila anda ingin membuka email namaanda@gmail.com. 
  2. Silahkan Ketikkan alamat email yang tadi anda buat di kotak email, selanjutnya masukkan pasword atau kata kunci rahasia yang anda masukkan saat membuat email kemudian klik Login atau Masuk.
  3. Tuuh emailnya udah keliatan tinggal di klik pasti kliatan isinya ;)
Selanjutnya untuk Cara Membalas Email yang Masuk :
  1. Silahkan  ikuti langkah - langkah cara membuka email masuk
  2. Selanjutnya klik email yang akan anda balas
  3. Cari dan Klik kata Reply atau Balas
  4. Ketikkan balasan email anda pada kotak yang tersedia
  5. Klik send daaaan.... tiditttt.... Email anda sudah ter balas
Mudah Bukan..?? :D
Happy Mailing...:D
 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.