Tips Mendaftar di Google Adsense

Banyak pengalaman dari teman teman yang mencoba mendaftar di Google Adsense tapi ditolak atau BELUM DI APPROVE oleh Google Adsense. Teman teman kita itu Paling banyak berargumen kalo Google Adsense nggak menerima blog yang berbahasa indonesia, dan jumlah artikel blog yang belum memenuhi syarat. Menanggapi kedua argumen ini yay punya pendapat sendiri, karena pada saat yay diterima sebagai publisher di Google Adsense, yay baru memiliki 2 postingan di blog yay, yang 1 berbahasa indonesia, yang satunya lagi berbahasa inggris. jadi menurut yay membahas soal :

Bahasa
Google sangat menghargai sebuah Kejujuran, kalo blog/webnya ber bahasa indonesia, sogh
atuh form pendaftarannya di isi bahasa indonesia ajah, sedangkan kalau blog kita isinya campuran antara bahasa indonesia dan bahasa inggris, alangkah baiknya kita memilih "Bahasa Indonesia" di form Adsense tersebut agar kita tidak terikat dengan bahasa inggris.
Kenapa..?? kalo isian formnya beda dengan blog / web trus tiba tiba google nya ngecek, pasti Mbah Google ngomong gini :
"naaah looo ketauan boong tuwwwh, ga usah di approve aaah, boongin gw nih orang, capee dehhh...

Jumlah Postingan
Masalah postingan mah itu kayaknya relatif deh, asalkan anda harus hati hati dengan copy paste artikel, ATAU content apapun. jika anda memang ingin copy paste, alangkah baiknya jika anda meminta izin dari yang punya artikel, atau minimal menyertakan nama PLUS alamat website penulis aslinya, karena jika anda dilaporkan telah melakukan copy paste tanpa izin, bisa bisa di banned google tuh.. so, ati2 yaah....
Selanjutnya soal :

Form Pendaftaran
Form pendaftaran adalah Identitas kita yang akan menjadi pegangan Google, dimana dari Form tersebut kita bisa menjalin hubungan baik dengan mitra bisnis kita, dalam hal ini Google Adsense. Bukankah kita perlu menjaga hubungan baik dengan Mitra bisnis kita untuk dapat menjalin hubungan bisnis yang awet dan menguntungkan..??
Jadi alangkah baiknya bila kita Mengisi form pendaftaran dengan sebenar - benarnya sesuai Identitas. terutama nama lengkap, alamat, kode post dan nope/alias nomor hape, dan juga bahasa apa yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi.

Kalo ngisi Formnya nggak bener gimana..??(ada yang tanya gitu???
hmm...kalo salah??? anda sendiri yang rugi..

Kenapa..?

Karena kalau anda :

Salah mencantumkan nama :
Besar kemungkinan anda tidak dapat mencairkan hasil dari Adsense yang akan anda terima

Salah Mencantumkan Alamat :
Bila anda memilih Check sebagai alat pembayaran hasil dari Adsense anda, sementara anda salah mencantumkan alamat, maka jangan salahkan yay kalau Check yang akan anda terima nyasar ke tempat lain.

Kode Post :
Adsense anda belum akan di approve Google kalau anda belum memasukan kodepost yang valid.

Salah mencantumkan Nope / Atau Nomer Telp :
bila anda salah mencantumkan nope / nomor telpon, bayangkan saat Google telpon untuk konfirmasi hal hal penting,
MISALNYA : "hasil Adsense anda sebanyak $2000 akan segera dicairkan dalam jangka waktu 2 jam dari sekarang , atas nama Mr.Orang Utan.... itu cuma contoh.. tapi kebayang kan apa jadinya kalau nomer telpon anda salah..?? enakan si Mr.Orang Utan dunk...

Bahasa :
Kalo Google telpon pake bahasa jepang sedangkan anda ngertinya bahasa prancis doang gimana tuh..?? nymbung gak ya ngomongnya..??
Weelll, spertinya itu dulu cukup deh...

Gud Luck...

kalo ada tambahan silahkan...


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.