Geocities Segera Dinonaktifkan

Geocities layanan terbaik yang GRATIS dari yahoo ini kabarnya akan di nonaktifkan atau akan menghilang dari Web terhitung mulai tanggal 26 oktober 2009. sebenarnya bukan dinon aktifkan juga sih tapi yang bener tuh kalo pengen tetap ngehosting di situ kabarnya kita harus bayar sewa hosting bulanan sebesar $4.99 PER BULAN...
wew lumayan mahal juga kalo cuma buat hosting file ya....

mau tau Infonya dari mana?? coba deh login di account geocities anda pasti anda akan melihat pemberitahuan yang sama persis seperti ini :


GeoCities is closing on October 26, 2009.

On October 26, 2009, your GeoCities site will no longer appear on the Web, and you will no longer be able to access your GeoCities account and files.

If you'd like to move your web site, or save the images and other files you've posted online, please act now by downloading your files or upgrading to Yahoo! Web Hosting. See details in the help center or upgrade to Web Hosting now for only $4.99 a month.


hik sayang banget ya, padahal kan geocities salah satu tempat hosting file yang paling oke yang pernah ada, sedih juga sih tapi mo gimana lagi...hik...hik..
well demikian sekilas info, buat siapa aja yang punya file yang di geocities disarankan untuk segera dipindah ke tempat lain karena kalo nggak... hmmm... siap siap aja kehilangan file - file tercintanya...lebay kali ya...?? hehehe

oke demikian postingan untuk hari ini...
sampai ketemu lagi di waktu dan kesempatan yang lain...

bubye....

For more details on this change and options please visit the Help Henter Geocities Close.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.