Cara Membuat Jam Memakai Image Sendiri

Setelah Membuat Hewan Peliharaan Yang Lucu

Sekarang Yay pengen bikin Jam dengan menggunakan Logo atau Image kita sendiri.

seperti ini :





caranya gampang banget :

Silahkan Langsung ke www.crazyprofile.com

Lalu Klik tombol Openselanjutnya Pilih Photo yang akan anda jadikan Background Jam anda.

tunggu beberapa saat...

dan Tchadaaaa...


selesai deh...

oiyah anda bisa memodifikasi jarum dan angka pada jam pribadi anda juga disini.

dan mengganti warna jarum dan angka Jam Disiniterakhir silahkan klik Code Copy Semua Code yang ada di

lalu paste ke tempat yang anda inginkan.
Good Luck...

Bookmark and Share

4 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

keren nih yay jamnya??
hehehehehe

gaseo seven one accident mengatakan...

trus nanti naro codenya dimana?

morvin mengatakan...

keren abiz blog u...

Roy Kalumata mengatakan...

Wah mantab tips nya
terimakasih dan salam kenal ya

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.