Kenapa Page Rank Naik Turun..??

Pertanyaan ini tiba tiba muncul dalam benak saya...

Pagerank
pagerank3
Saya rasa sebuah kata dengan delapan huruf ini sangat di gila - gilai oleh semua pemilik BLOG, termasuk saya sendiri.

berkaitan dengan postingan saya sebelumnya di Blog Yaybloging Naik Pagerank  jelas aja saya nggak mau pagerank blog jadi turun dari sebelumnya.
menurut salah satu sumber terpercaya, 
pagerank dihitung berdasarkan dari jumlah link yang mengarah dalam suatu WEBSITE atau BLOG, semakin banyak jumlah link yang mengarah ke blog kita akan semakin baik. Selanjutnya dari jumlah dan kualitas Back link ditambah lagi dengan tingkat relevansi artikel dengan judul blog. tapi algoritma pagerank juga dihitung berdasarkan akumulasi dari jumlah visitor per halaman blog. so, makin bagus tingkat kunjungan n larisnya halaman berarti semakin tinggi pula nilai PageRank halaman index blog.
So kayaknya perlu banget untuk menjaga setiap Backlink, juga kualitas setiap postingan biar blog kita selalu menarik untuk dikunjungi.

Sebenarnya masih pengen bahas banyak tentang PAGERANK, tapi berhubung saya sudah kangen banget sama yang namanya bantalngantuk so mohon maaf postingannya saya potong sampai disini dulu. yahh, besok sambung lagi deh...ngantuk

+0° 37' 25.98", +122° 59' 47.25" Bookmark and Share

1 komentar:

arashi kensho mengatakan...

ok deh, daya coba dulu ya,,

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.