New Template

Aakhirnya selesai juga, (biarpun belum perfect)....

Setelah beberapa kali gonta ganti template dalam seminggu ini, akhirnya ya ktemu template ini, JUJUR, yay jatuh cintaaaa banget ma template ini....^^

Maaf banget buat Mas LafaLove templatenya yay jiplak...hehe..

Lumayan nih perjuanganya mpe template ini jadi kyak gini, yay duduk 2jam lebih didepan Notebook, cuma buat ganti template...hehe
sampe bela - belain motong2 judul postingan demi tampilan template ini..^^
lumayan kan perjuangannya..??

kalo ada saran kritik, De El El... sooogh..
Comment disini yaaa....^^

Bookmark and Share

3 komentar:

Harry Nisar mengatakan...

template ini ud bagus, enak dilihat, ada embosnya gitu empuk dilihatnya kayak bolu. yay dishoutmix bisa dikasih bintang gimana caranya, ada gambar laennya nggak gambarnya ngambil dimana ? thanks before buat infonya. lam maniez

andy mengatakan...

yay keren koq template nya, tapi ada bonekanya tuh lho...!

leh nanya ga yay nie ce pa co sie ?

slm kenal dan hangat dr andy di medan

thx

Yay mengatakan...

@ mas Harry Nisar
nanti yay post artikel smileynya ya mas...

@andy
hehe.. yay cewek, makanya ada boneka bonekanya^^
salam kenal dan hangat juga andy^^

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.