Perlu diperhatikan sebelum membeli Kartu Kredit Virtual

Hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Virtual Credit Card (VCC) atau lebih tepatnya Kartu Kredit Isi Ulang ini adalah
  1. Tanyakan Berapa lama Masa berlaku VCC tersebut : Hal Ini berguna untuk memastikan berapa lama anda bisa menggunakan VCC tersebut, disarankan untuk membeli VCC yang masa berlakunya 1 tahun atau lebih.
  2. Tanyakan Berapa Saldo VCC yang didapat saat anda membeli VCC tersebut : Hal Ini berguna untuk memastikan berapa dana yang bisa anda gunakan saat pertama kali menggunakan VCC tersebut untuk VCC AVS / untuk Verifikasi Paypal / Payza umumnya sudah terisi saldo 1,5 - 5 USD, perlu di ingat, apabila saldo VCC tersebut = $0 artinya anda belum bisa menggunakan vcc untuk verifikasi PAYPAL
  3. Pastikan VCC yang akan anda beli apakah VCC reloadable (Bisa diisi Ulang) atau Single use Hal Ini berguna untuk memastikan seberapa aman dan efektifnya dana yang akan anda depositkan kedalam VCC tersebut SANGAT DISARANKAN MEMBELI VCC AVS RELOADABLE karena, DENGAN DEMIKIAN SETIAP TRANSAKSI AKAN DITARIK LANGSUNG DARI VCC YANG ANDA GUNAKAN UNTUK VERIFIKASI. Mengapa..?? KARENA SELAIN MEMBELI BALANCE PAYPAL TIDAK AMAN (RAWAN LIMIT), TAPI ANDA TIDAK .PERLU DIREPOTKAN LAGI UNTUK MENAMBAH ATAU MEMBELI BALANCE PAYPAL DENGAN HARGA / VEE SELANGIT.
  4. Apabila anda membeli VCC AVS, pastikan anda memberikan data yang tepat saat penjual menanyakan data VCC anda : Berikan data sesuai Kartu identitas (KTP/SIM) atau akun paypal anda Hal Ini berguna untuk kelancaran sinkronisasi data anda dengan pihak ketiga.
  5. Tanyakan tentang cara pengecekan Statement Bill atau riwayat penggunaan Dana :
    Hal Ini berguna untuk memastikan riwayat penggunaan dana yang ada dalam VCC anda, sekaligus sebagai bentuk pertanggung jawaban penjual VCC tersebut. biasanya penjual VCC "yang jujur" selalu menyediakan Fasilitas pengecekan statement VCC, baik itu otomatis bisa anda cek sendiri ataupun manual bisa anda cek dengan menghubungi penjual VCC.
  6. Tanyakan pada penjual tentang garansi penggunaan VCC tersebut, hal ini wajib anda tanyakan apabila anda akan menggunakan VCC guna keperluan Verifikasi Paypal / Payza / dll. Biasanya penjual yang YAKIN akan produknya akan memberikan jaminan VERIFIED dalam waktu sekin jam / menit.
  7. Tanyakan Berapa Lama waktu yang dibutuhkan sebelum anda menggunakan dana dalam VCC, atau berapa lama waktu yang diperlukan sebelum anda melakukan  verifikasi Paipal / Ebay / Payza. Hal Ini berguna untuk memastikan berapa lama waktu anda menunggu sebelum vcc anda bisa mulai digunakan ada yang bisa langsung digunakan, ada juga yang harus menunggu 1-3 hari.
kalo ada tambahan / saran / kritik dari rekan - rekan pembaca monggo di comment ya..:)
 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.