Berbagai Jenis dan Kegunaan Virtual Credit Card - VCC

VCC adalah Credit Card Virtual : Alat pembayaran transaksi online dan juga untuk verifikasi  acount processor pembayaran seperti PayPal, PayZa, ebay dan lainnya
Sebenarnya kalo dibilang Credit Card saya kurang setuju karena pada pada umumnya Kartu Kredit Virtual ini butuh saldo dulu baru bisa digunakan alias Kartu Kredit Isi Ulang:p. System kerja Virtual kredit card kurang lebih sama seperti Sim Card Handphone Isi Ulang, istilahnya kita harus isi pulsa dulu baru bisa menggunakannya
Kalo dipikir - pikir lagi mungkin lebih tepat disebut Debit Card ya..:D 

TAPI berhubung ini udah jadi nama Bekennya yah, ApBolBu demi
mengejar Keyword Google dan demi Lancarnya Page rank sebaiknya saya ikut aja...hihihi

To The Point aja yao...

Beberapa jenis Virtual Credit Card ini antara lain :

VCC INSTANT 
Pembuatan VCC ini tidak memerlukan aplikasi kartu kredit yang ribet dan data diri alias namanya bisa diisi dengan sembarang nama karena pembuatan kredit card virtual ini tidak memerlukan data diri. proses pembuatan VCC ini juga bisa dibilang sangat cepat karena Kode Exspuse bisa didapat paling lama 5-30menit tergantung Penjual VCC tersebut.
VCC INSTANT  adalah Virtual Credit Card yang digunakan untuk pembayaran tanpa verifikasi, Sampai saat ini saya masih menggunakan VCC (Virtual Credit Card) Instant untuk pembelian Aplikasi Android / Iphone melalui Google Wallet. Tapi jika anda berniat untuk menggunakannya di situs lain yang membutuhkan verifikasi, saya sarankan anda menggunakan VCC AVS.
VCC jenis ini biasanya dijual seharga 60-150ribu termasuk balance (saldo) 1,5-3$, Pada saat anda Membeli VCC ini anda akan mendapatkan :
  • 16 digit nomor VCC
  • 3 digit nomor cvv
  • Expired date (masa berlaku)
  • Saldo VCC antara $1,5 - $3 sesuai Penjual VCC 

VCC AVS (address verification system)
VCC AVS adalah Kredit Card Virtual yang sangat disarankan karena sesuai namanya Address Verification System  kartu ini di daftar khusus menggunakan data asli anda guna kemudahan verifikasi, kartu ini juga sangat aman untuk digunakan untuk Verifikasi Akun Paypal atau akun bank online Lainnya.
VCC AVS ini terbagi atas 2 macam, yaitu Visa dan Mastercard (perbedaan atara visa dan master card akan saya bahas lain waktu ):
Mengapa VCC AVS dikatakan aman..?? karena Tidak ada resiko LIMIT dari Paypal kecuali anda melakukan pelanggaran lain.
Harga VCC AVS ini berkisar antara Rp.75.000 - Rp.150.000
Saat anda membeli VCC AVS ini biasanya anda harus mengisi applikasi atau penjual VCC akan meminta data anda sesuai KTP/SIP selanjutnya anda akan mendapat :
  •   16 digit nomor VCC
  •   3 digit nomor cvv
  •   Expired date (masa berlaku)
  •   Saldo VCC antara $1,5 - $3 sesuai Penjual VCC 
 VCC Ebay

VCC Ebay ini gunanya untuk Verifikasi akun anda jika anda ingin membeli atau berjualan di Ebay dan Tidak bisa di isi ulang (Not Reloadable)
Data Yang akan anda dapat adalah saat pembelian VCC Ebay:
  • 16 digit nomor VCC
  • 3 digit nomor cvv
  • Expired date (masa berlaku)

Jika anda berniat untuk membeli VCC, saya sarankan untuk membaca : Hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum anda membeli VCC


 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.