Cara Mendaftar Hosting Untuk Membuat Web Gratis di IDHostinger

Banyak Sekali Hosting Indonesia yang menawarkan paket Hosting gratis tapi untuk saat ini saya akan membahas, salah satu yang terbaik, yaitu Idhostinger

Ada 2 hal yang Wajib disediakan untuk Mendaftar Hosting Gratis untuk membuat Web sendiri adalah :
  1.  Laptop / Tab yang bisa terhubung dengan internet
  2. Akun Email yang aktif dan bisa di akses. Jika anda belum punya email, silahkan baca juga cara membuat email
Selanjutnya masuk pada Panduan membuat web :

1. Silahkan Klik Buka Website Idhostinger
2. Klik “Buat Akun” seperti gambar yang ada dibawah ini :

cara membuat webste gratis

3. Ada 2 cara mendaftar hosting di sinipertama Jika anda memiliki akun gmail atau facebook maka anda bisamendaftar dengan sekali klik di salah satu logo yang ada
  

atau

Namun jika anda ingin mendaftar secara manual anda bisa mengisi data-data dengan mengisi Form Pendaftaran, dan klik “Buat Akun” cara pengisiannya seperti gambar dibawah ini :
selanjutnya, buka akun email yang anda daftarkan tadi, dan cari email terbaru dari Idhostinger, kemudian klik link verifikasi yang ada dalam email tersebut. pasti bisa... gampang koq ;)

Bagi anda yang ingin mengetahui Cara Membuat Website Gratis di idhostinger, anda bisa membaca  Artikel Langkah & Cara membuat Website Gratis Sendiri. artikel ini membahas tentang panduan langkah demi langkah membuat website gratis menggunakan hosting gratis IDhostinger ini.

Anda juga bisa mendapatkan informasi cara membuat web atau onlineshop gratis menggunakan autoinstaller di Idhostinger, artikel ini adalah lanjutan dari Langkah & Cara membuat Website Gratis Sendiri yang menjelaskan tahapan terakhir yang akan dilakukan sebelum website anda siap online.

Selamat Membaca ^,^



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.