Download + Stream Lagu Online - Saykoji

Cocok kayaknya nih yang hobby Onlineihikhik

Buat Teman teman yang pengen Lyric, Download Mp3 atau stream Musicnya, nih seperti biasa yay sediain KOMPLIT 1 paket..sengihnampakgigi

Online - Saykoji

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku

untuk Online.... Online....

Online.... Online....


tidur telat bangun pagi pagi
nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
e-mail tugas diserahkan

tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kayak orang mabuk
pala naik turun ngangguk-ngangguk

sambil ngedownload empitri
colok i pod usb kiri
ngecekin postingan forum
apa ada balesannye? belum

biar belum sikat gigi belum mandi
tapi kalo belum on line paling anti
liat friendster myspace, youtube
me and him, everybody you too...

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku

untuk Online.... Online....

Online.... Online....

jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu

aku Online.... Online....

Online.... Online....

nah udah mandi siap berangkat
langsung cabut takut terlambat
tak lupa flash disk gantung di leher
malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya b**** atau lagu
kalau ada kerjaanpun gue ragu
kalo emang berani coba pada ngaku
cek isi foldernya satu satu

di kantor online pakai proxy
walau diblok server bisa dilolosi
namanya udah ketagihan internet
produktifitas pun kepepet

jam kerja malah chatting ym
ngobrol online sama ehehem
atasan lewat langsung klik data
pura pura kerja di depan mata

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku

untuk Online.... Online....

Online.... Online....

jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu

aku Online.... Online....

Online.... Online....

makan siangpun aku cari sinyal wifi
mengapa ku kecanduan oh why why
kadang terasa bagai tak berdaya
ingin ku berubah..

eh ada e-mail dah dulu ya...

cek e-mail spam semua
email benerannya cuma dua
yang satu email lama
yang satu forwardan yang sama

ngarep komentar buka friendster
loading, gue tinggal beser
pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

ya udah download lagu
bajakan gratis gak pake ragu
saykoji satu album
setengah jam bisa rampung

sore sore bosen hambar
ide nakal cari cari gambar
download video dengan sabar
ketahuan pacar digampar

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line
jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu

aku Online.... Online....

Online.... Online....

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku

untuk Online.... Online....

Online.... Online....

jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku Online.... Online....

Online.... Online....


:music:

Mau Download...?? yuu....

Download Online-Saykoji

mau stream di blog....???

Ini Embed Codenya




Online.... Onlinee...
:music::music::music::music:

Online... Online...


Bookmark and ShareAdd to Technorati Favorites

4 komentar:

Maman mengatakan...

Mantabs Liriknya....

a' sofyan mengatakan...

Ngga nyangka cay suka saykoji juga, keroncong na gimana cay hehehe....

x titik x

Yay mengatakan...

@maman
Thanks4 Comment

@a'sofyan
hehe kroncongnya teteeup atuch a, tpi klo di stream takut ngantuk, klo dah ngantuk kan ga bisa

Onliiine...Onliinee..hehe

zeze mengatakan...

yeahhh saykoji,,, musik hati :D
mang mantaf nih lagu

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.