Membuat Hujan Dollar di Blog

Eit...eit....

Hayooo pikirannya kemana tuh..??ihikhik

Sama seperti hujan hati yang sudah yay buat sebelumnya, skarang yay pengen buat 1 hujan lagi, Hujan Dollar yang contohnya bisa dilihat di Dollar Site...

Seperti Hujan hujan yang lain, cara mmembuat hujan dollar ini sangat mudah yaitu :

Pertama :

>>Login Ke Account Blogspot anda,

>>Kemudian masuk pada Layout,

>>Selanjutnya Edit HTML

Kedua :

Cari Code </head>

lalu copy code ini dibawah code
<script src='http://www.geocities.com/mailforyay/yay_dollar2.js' type='text/javascript'/>

Ketiga :

Klik Preview, dan

thadaaaaaaaaaa....

sudah ada kan hujan Dollarnya...????senyum

oiyah, buat yang pengen pesan hujan hujan yang lainnya, misalnya hujan senyum, atau hujan komputer mungkin

silahkan kirim e-mail atau tinggalin comment...peace

Good Luck ya...senyum


Bookmark and ShareAdd to Technorati Favorites

5 komentar:

faisal mengatakan...

kalo hujan yay ada gak :D

Yay mengatakan...

hehe.. nanti yay bikin deh...^^

iwan kurniawan mengatakan...

thanks

sLEpeTRo mengatakan...

wah g bisa dipake nih ... payah deh... tlong dong diuji coba dlu yg bener2.. jgn ngasal gitu//// thanks

Lost Name mengatakan...

CC kok gk bisa? hiks2x

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.