Membuat Hujan Bunga Di Blog

Satu lagi hujan yang sudah berhasil yay buat yaitu Hujan Bungarosrosrosros

Lama lama yay jadi pawang hujan nih...hehehesengihnampakgigi

Nggak beda beda jauh dengan hujan yang lain membuat hujan bungaros ini sama sangat mudah yaitu hanya dengan 3 langkah mudah yaitu :

Pertama :

>>Login Ke Account Blogspot anda,

>>Kemudian masuk pada Layout,

>>Selanjutnya Edit HTML

Kedua :

Cari Code </head>

lalu copy code ini dibawah
<script src='http://www.geocities.com/mailforyay/flower_snow.js' type='text/javascript'/>

Ketiga :

Klik Preview, dan

thadaaaaaaaaaa....

sudah ada kan hujan Bunganya...????
tepuktangan

jangan lupa di save setelah preview ya...

Selamat Menghias blog...
peace

oiyah, buat yang pengen pesan hujan hujan yang lainnya, misalnya hujan senyum, hujan duit, atau hujan komputer mungkin

yuuu'... silahkan kirim e-mail ke yay atau Comment disini...


Bookmark and ShareAdd to Technorati Favorites

7 komentar:

Abiagi Smith mengatakan...

wahh kerennn. kalo abie cocoknya bukan bunga tapi hujan abu kan ceritanya lagi hujan abu ..

Sherlockindo mengatakan...

Wah, terima kasih sudah mau berbagi ilmu!

Yay mengatakan...

@ abiagi smith
hehe bisa aja si abie, gitu deh yang suka maen ke gunung...
kapan mendaki lagi bi..??

@Sherlockindo

Sama sama sher^^

lover mengatakan...

bagus nih mas,asal bukan hujan tangis...hehe

batam health care mengatakan...

Terima kasih, minta izin say pakai

http://grupnabilah.blogspot.com

Honey ~ mengatakan...

gak bisa .. gmna sih cranya ??

Unknown mengatakan...

ARIGATOOO !!!!
:*
I LOVE YAY !!!

Posting Komentar

Mohon Maaf, Komentar yang Tidak Sesuai dengan postingan tidak akan ditampilkan ya (^,^)v

Hatur Thank You untuk Attentionnya

Have a Blessed Day (~,^)

 
Copyright 2014 CANDU - Cara Langkah & Panduan. All rights reserved.